Inilah Solusi Sewa Genset yang Murah, Cepat dan Terpercaya

Genset merupakan alat yang cukup penting untuk masyarakat umum, terutama bagi mereka yang mempunyai perusahaan-perusahaan besar. Sebuah pabrik dengan tingkat operasional yang tinggi setiap hari pasti tidak akan terlepas dari penggunaan listrik.

Nah, kondisi itu dalam kenyataannya tidak selalu didukung dengan baik, ada kalanya listrik mengalami mati ataupun kendala lainnya. Untuk menanggulangi itu sering kali perusahaan menyediakan genset sebagai jaga-jaga. Melihat manfaatnya, genset sendiri sangat penting jadi perlu untuk disediakan.

Sewatama.com
Sumber image : Sewatama.com

Namun tidak semua perusahaan menyediakan alat genset dengan baik, hal ini dikarenakan beberapa hal seperti mahalnya harga perangkat tersebut. Belum lagi biaya service genset yang cukup mahal membuat perusahaan perlu menyiapkan dana khusus untuk perawatan genset.

Dari hal tersebut membuat beberapa perusahaan memutuskan untuk tidak memiliki genset pribadi. Tetapi mereka menggunakan jasa penyewaan genset yang sudah hadir ditengah-tengah kebutuhan. Banyak perusahaan yang menawarkan jasa tersebut dengan kualitas alat yang baik.

Baca Juga : Sewatama Perusahaan Power Solution dengan Beragam Layanan Terbaik

Salah satunya Sewatama, perusahaan kelistrikan pertama di Indonesia yang berhasil berkembang dengan beberapa produk yang mereka tawarkan. Bukan hanya masalah menyediakan sewa genset kecil sampai dengan besar saja tetapi juga memberikan beberapa layanan lain seperti:

  1. Penyedia service genset dengan tenaga professional.
  2. Menerima perawatan kelistrikan secara berkala.
  3. Memberikan layanan produk kelistrikan.
  4. Memberikan dan membangun listrik secara berlanjut di beberapa wilayah.
  5. Mengembangkan listrik dengan sistem terbarukan.
  6. Menerima perawatan genset bekas.


Dengan pengalaman Sewatama yang sudah lebih dari puluhan tahun membuat masyarakat atau konsumen yang menggunakan semakin percaya. Jangan khawatir, kebutuhan Anda mengenai kelistrikan bisa langsung dibantu oleh perusahaan tersebut.

Baik dalam acara kecil ataupun acara besar, untuk informasi lebih lanjut bisa langsung hubungi melalui call center, online atau ke kantor Sewatama terdekat di wilayah Anda. Percayakan masalah kelistrikan Anda dengan solusi terbaik Sewatama, dengan tenaga professional.

Baca Juga :
pengerjaan tepat, cepat dan tentunya memberikan hasil memuaskan. Semoga sedikit informasi tersebut dapat menambah pengetahuan Anda mengenai permasalahan kelistrikan dalam keseharian, baik dalam rumah ataupun perusahaan.