Kenali Makanan untuk Kesuburan Pria

Tidak hanya untuk wanita saja, pria pun juga membutuhkan asupan yang baik untuk memberikan dampak yang baik untuk sistem reproduksinya. Anda bisa mendapatkan informasi ini di internet karena sudah beredar dengan luas. Tidak hanya memberikan dampak untuk sang ayahnya sendiri, tetapi juga untuk calon anak nantinya. Anda bisa lansung tanyakan ini ke dokter spesialis fertilitas di Indonesia.

Asupan yang di konsumsi tentu akan memberikan nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Memiliki tubuh yang sehat termasuk kebutuhan gizi terpenuhi dengan baik. Terdapat penelitian pada tahun 2013 yang mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi makanan yang disebutkan di bawah akan memberikan keuntungan bagi kesuburan pria. Apa sajakah itu, simak ulasannya :

Ini Makanan yang Baik untuk Kesuburan Pria

Kesuburan Pria

1. Tomat

Selanjutnya ada tomat yang menjadi pembahasan selanjutnya. Tomat kaya akan vitamin C yang mampu melindungi sperma dari pengentalan dan kerusakan. Selain lezat, tomat juga mengandung vitamin E untuk vitalitas sperma. Dan juga asalm folat untuk menjaga kandungan air mani dari kelainan kromosom

2. Kacang – kacangan

Siapa sangka bahwa kacang – kacangan memiliki banyak kandungan nutrisi di dalamnya. Kacang – kacangan mengandung asam folat yang merupakan sumber nutrisi terbaik dari nabati, dan juga mampu memberikan peningkatan pada sperma.

Baca Juga : 8 Manfaat Rileksasi Tubuh Dan Pikiran Untuk Kesehatan

3. Biji bijian

Pada biji – bijian seperti biji wijen dan biji labu mengandung banyak omega 3 yang dibutuhkan untuk masalah kesuburan. Tidak hanya baik untuk otak saja, biji – bijian juga bisa Anda konsumsi secara langsung.

4. Tauge

Dan makanan yang terakhir baik untuk kesuburan pria adalah tauge. Perlu Anda ketahui bahwa dengan mengkonsumsi setengah mangkuk tauge Anda akan terpenuhi kandungan vitamin C sebanyak 16 persen.

Untuk lebih jelasnya Anda bisa tanyakan ke Bocah Indonesia. Merupakan sebuah organisasi yang memberikan layanan bagi Anda yang memiliki masalah bagi infertilisasi dan kesuburan dalam menjalin rumah tangga. Selain dari asupannya sendiri, Anda juga harus memiliki pola hidup yang sehat. Akan terasa kurang lengkap juga tidak diseimbangi dengan olahraga yang teratur.